Jumat, 30 Januari 2015

Cara Daftar Akun Facebook | Membuat FB terbaru

Cara daftar facebook - Siapa yang tak kenal dengan sebutan Facebook dengan singkatan sebagai FB. Saya yakin sudah pada tahu atau mengenalnya, karena facebook ini sudah banyak sekali penggunanya dan pasti sudah banyak yang berbicara mengenai Facebook. Tidak jarang lagi orang yang membicarakan hal ini, karena dimanapun sudah tidak awam lagi dengan situs jejaring yang satu ini. Sebelum anda menuju ke topik kali ini, alangkah baiknya kita menyinggung sebentar mengenai Facebook ini.


facebook Cara Daftar Facebook / Buat Akun Facebook Baru 2015Facebook identik dengan huruf F, karena huruf F adalah huruf awalan dari kata “Facebook”. Facebook ini didirikan oleh Mark Zuckerberg dan bersama teman-temannya tentunya. Seperti yang kita semua tahu bahwa Facebook ini adalah situs jejaring sosial terbesar didunia hingga saat ini, penggunanya pun juga sangat banyak sekali. Karena cara menggunakan nya pun juga sangat mudah sekali, selain itu anda bisa mengakses FB dengan mudah, misal menggunakan Handphone, PC,atau lainnya yang bisa mengakses Internet. Tapi sebelum anda bisa menggunakan Facebook, diwajibkan anda terlebih dahulu untuk mempunyai akun facebook. Dengan memiliki akun facebook anda bisa berselancar di jejaring sosial tersebut, misalnya: mencari banyak teman, berjualan online produk, saling mengirim pesan, dan masih banyak lagi. Sayang sekali bagi anda yang belum bisa menggunakan Facebook karena belum memiliki akun FB. Untuk itu, disini saya akan mengajari anda semua bagaimana Mendaftar akun Facebook atau Membuat Akun Facebook dengan mudah tanpa ribet. Langsung saja kita menuju ke tutorialnya, silahkan anda simak dengan seksama.

cara membuat facebook1 Cara Daftar Facebook / Buat Akun Facebook Baru 2015
Cara Daftar Facebook Baru 2015

    Sebelum anda membuat akun facebook, anda diharuskan terlebih dahulu memiliki email. Terserah anda, mungkin itu di Google,Yahoo,dll. Untuk yang belum mengert cara membuat email bisa anda baca tutorialnya di artikel Cara Membuat Akun Google/Email Baru di Gmail (Google Mail) Terbaru.
    Masuk ke situs Facebook, silahkan anda klik Facebook.com
    Nanti akan muncul tampilan seperti ini, silahkan anda masukkan data-data sesuai data diri anda.

        Nama Depan: Isi dengan nama depan anda.
        Nama Belakang: Isi dengan nama belakang anda.
        Email Anda: Isi dengan alamat email anda.
        Masukkan Ulang Email: Isi kembali dengan alamat email anda.
        Kata Sandi Baru: Isi kata sandi atau password anda, dianjurkan untuk password yang mudah diingat dan juga sulit untuk ditebak atau kuat.
        Tanggal lahir: Pada poin ini,silahkan pilih tanggal ,bulan ,tahun kelahiran anda.
        Jenis kelamin: Pilih jenis kelamin anda.

    Kemudian klik Mendaftar.
    cara buat fb 300x179 Cara Daftar Facebook / Buat Akun Facebook Baru 2015
    Nanti akan muncul halaman berikutnya dimana kita diminta untuk mengisi informasi tambahan, yakni sebagai berikut:
    Langkah 1: Mencari teman yang ada dalam daftar email kita yang sudah punya akun Facebook atau sudah daftar akun Facebook.
    Langkah 2: Mengisi Informasi Profil yakni nama sekolah, perguruan tinggi, tempat kerja, kota tempat tinggal, dan kota asal (tidak ada ketika saya daftar)
    Namun dari kedua langkah tadi, anda juga bisa langsung klik Lewati langkah ini untuk melewati langkah tadi, kemudian langsung klik lagi Lewati.
    cara buat fb 2 300x180 Cara Daftar Facebook / Buat Akun Facebook Baru 2015
    Langkah 3: Mengunggah foto profil atau avatar anda. Silahkan unggah foto terganteng/tercantik anda. Jika sudah klik Selanjutnya.
    cara buat fb 3 300x192 Cara Daftar Facebook / Buat Akun Facebook Baru 2015
    Kemudian akan ada tampilan Beranda Facebook, dan anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi melalui email yang anda gunakan untuk daftar tadi. Silahkan anda klik Konfirmasikan Sekarang atau Buka Email Anda. daftar facebook
    cara buat fb 4 300x173 Cara Daftar Facebook / Buat Akun Facebook Baru 2015
    Buka email Anda yang sudah anda buat untuk mendaftar facebook tadi, kalau di Google buka  Google Mail, kalau di Yahoo buka Yahoo Mail. Akan ada email dari facebook yang nantinya anda gunakan untuk konfirmasi akun facebook baru anda, cari email tersebut kemudian buka.
    Kemudian akan ada tampilan konfirmasi facebook yang berada di email, silahkan anda klik Konfirmasi Akun Anda.
    cara buat fb 5 300x211 Cara Daftar Facebook / Buat Akun Facebook Baru 2015

Selesai, kini akun anda sudah bisa digunakan untuk berselancar di facebook. Jangan lupa untuk mengisi informasi data akun facebook anda. Seperti yang saya bilang tadi anda bisa membuat status,mencari banyak tema,berjualan online,membuat grup,mengirim pesan,bermain game,dan masih banyak lagi yang tentunya menarik sekali. Sekian artikel kali ini yang berjudul Cara Daftar Facebook / Buat Akun Facebook Baru 2015 semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

1 komentar

terimakasih sudah memberi izin berkomentar di artikel cara daftar facebook ini


EmoticonEmoticon