Rabu, 16 Maret 2016

Download BBM VERSI TERBARU

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara download bbm versi terbaru yang tentunya memiliki tampilan lain dari versi sebelumnya, tampilan yang jauh lebih elegan, tampilan yang jauh lebih bagus dan lebih mudah dalam menggunakannya.

Saya adalah salah seorang yang sangat suka menggunakan aplikasi bbm untuk menjalin komunikasi dengan teman teman, kecepatannya dalam mengirim pesan baik berupa teks atau gambar membuat semua jadi lebih mudah. Pertama kali saya mengenal aplikasi bbm ini dalah di perangkat blackberry, tentu saja aplikasi bbm yang ada di blackberry ini sudah bawaan dari perangkat itu sendiri, namun pada akhirnya blackberry saya rusak dan saya tidak bisa ber bbm ria lagi, akhirnya saya mendapat informasi bahwa android sudah bisa menginstal aplikasi bbm dan saya pun membeli android kemudian mendownload aplikasi bbm.

Waktu pertama kali android di keluarkan, untuk bisa menggunakan aplikasi bbm kita harus mendownload terlebih dahulu, namun waktu itu tampilannya masih sangat sederhana dan hanya bisa di gunakan di android dengan tipe tertentiu saja, lama kelamaan palikasi bbm ini melakukan perbaikan demi perbaikan untuk memuaskan penggunanya.

Aplikasi bbm versi terbaru kini sudah sangat mudah dimiliki jika anda memiliki perangkat android, lalu bagaimana cara?, simak caranya berikut ini

BBM versi baru

Pertama buka aplikasi playstore yang ada di android sobat, pada kolom pencarian silahkan ketik BBM dan akan muncul beberapa pilihan, pilih yang muncul pertama, selanjutnya download aplikasinya, proses pemasangan aplikasi bbm terbaru akan berjalan otomatis, jadi tunggu sampai semua selesai dan aplikasi bbm versi terbaru sudah terpasang di android yang sobat gunakan.

Sekian dan terimakasih download aplikasi bbm


EmoticonEmoticon