Senin, 27 Juni 2016

Langsung Masuk Facebook

Secara umum ketika login atau masuk facebook kita diharuskan mengisi email dan password kita. Setelah itu barulah kita bisa masuk facebook kita. Namun ada beberapa cara lain yang dapat dilakukan untuk login atau masuk ke facebook kita tanpa perlu memasukkan email. Yaitu dengan menggunakan username dan no handphone.

Cara masuk facebook dengan username atau no hn caranya adalah dengan mengubah ID dengan username kita. Sebagai contoh misalkan alamat ID facebook anda adalah :

http://www.facebook.com/profile.php?id=567842xxx

anda dapat menggantinya menjadi

http://www.facebook.com/stefanus, atau nama lain sesuai keinginan anda.

Cara masuk facebook selanjutnya adalah dengan menggunakan no handphone. Ini lebih gampang lagi karena jika kita sudah memiliki username maka secara otomatis kita juga bisa masuk facebook dengan menggunakan no handphone.

Bagaimana cara masuk facebook di aplikasi facebook seluler dengan username dan no HP? Ikuti langkah dibawah ini:

Baca Juga ==>> Download aplikasi facebook seluler

    masuk ke Account Setting http://www.facebook.com/editaccount.php?ref=mb&drop
    klik change pada Username.
    Setelah itu akan muncul jendela kecil yang meminta kode verifikasi. Masukkan  no hp anda  dan  tunggu sampai anda mendapat sms kode verifikasidari facebook.
    masukkan kode verifikasi yang telah dikirim facebook ke no hp anda.
    isikan username yang anda inginkan untuk masuk Facebook.
    langkah selesai dan anda bisa menggunakan username anda untuk masuk Facebook.
    jika anda sudah pernah mendaftarkan no hp anda maka langkah 3 dan 4 tidak muncul

Keuntungan masuk facebook dengan username:

     anda dapat masuk Facebook tanpa harus mengetikkan alamat email
     alamat facebook anda menjadi mudah di ingat.
     jika facebook anda di Hack oleh seseorang.anda dapat menggantit password facebook anda menggunakan hp yang anda gunakan untuk mendaftar(asal no hpnya tidak diganti oleh  sang hacker)

Masuk Facebook Hanya Dengan Pelototan Mata?

Mau masuk facebook tapi lupa password?atau lupa password akun Google, dan aneka situs lainnya? Apakah Anda kuatir akun-akun  itu dibajak orang lain? Ganti saja password Anda dengan mata Anda. Beres sudah  masalahnya dan  aman .

Sebuah perusahaan spesialis pembuat alat bioritmik, Hoyos Group berhasil membuat alat yang diberi nama EyeLock. Alat ini menggunakan retina sebagai sensor untuk membuka akun situs Anda termasuk www.Facebook .com. Jadi anda dapat masuk facebook hanya dengan pelototan mata. Pertama-tama hubungkan dulu EyeLock dengan komputer menggunakan koneksi USB. Setelah pirantai EyeLock terpasang di komputer. Barulah Eyelock dapat berfungsi.

Kemudian anda dapat memilih  situs-situs atau aplikasi di komputer yang akan diproteksi dengan Eyelock. Ambil contoh akun Face book Anda. Untuk masuk Facebook secara umum Anda perlu mengisi email dan password.  Sebagai gantinya, arahkan mata Anda pada sensor di EyeLock. Alat itu pun langsung bekerja mengenali kekhasan retina mata Anda, dan kemudian membuat sandi khusus untuk kolom isian akun Facebook Anda itu.

Jadi setiap kali akan masuk Facebook, cukup tatap sekejap saja sensor EyeLock, dan akun pun terbuka. Tracy Hoyos, salah seorang petinggi perusahaan yang berbasis di AS itu, menjamin bahwa EyeLock tak bakalan bisa dibobol karena setiap kali pengguna log in ke akunnya, alat seharga 99 dolar AS tersebut lantas membuat sandi baru dengan kombinasi huruf dan angka.


EmoticonEmoticon